Prediksi Soal KSM MTs 2019 dan Pembahasannya

Berikut adalah Prediksi Soal KSM Madrasah Tsanawiyah (MTs) Tahun 2019 beserta pembahasannya (kunci jawaban). File dapat didownload dengan gratis.

Ajang Kompetensi Sains Madrasah (KSM) menjadi ajang kompetisi yang paling ditunggu-tunggu oleh para peserta didik madrasah khususnya tingkat MTs pada tiap tahunnya. Ada banyak mata pelajaran yang dikompetisikan di ajang KSM tingkat MTs ini. Diantara mata pelajaran yang dikompetisikan di KSM MTs 2019 adalah sebagai berikut:
  1. Matematika terintegrasi
  2. IPA terpadu terintegrasi
  3. IPS terpadu terintegrasi

Pada tahun 2019 sendiri, ajang KSM akan diadakan di Bengkulu. Maka sebagai bekal untuk dapat mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2019 tersebut, kami akan membagikan Prediksi Soal KSM MTs 2019 beserta pembahasannya. Harapannya, semoga dengan banyaknya berlatih, para peserta didik dapat memiliki kesiapan mental dan pengetahuan.

Namun sebelum Anda mengunduh Prediksi Soal KSM MTs 2019, alangkah baiknya Anda mengunduh Juknis KSM 2019 dan Kisi-Kisi Soal KSM 2019 agar lebih memahami ajang kompetisi ini dengan lebih baik.

Download Soal KSM MTs 2019 dan Kunci Jawaban


Jika bapak/ibu guru ingin mendapatkan Prediksi Soal Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) beserta pembahasannya, silahkan unduh pada tautan berikut ini:
  1. Soal KSM MTs Matematika terintegrasi
  2. Soal KSM MTs IPA terpadu terintegrasi
  3. Soal KSM MTs IPS terpadu terintegrasi

Demikian Prediksi Soal KSM MTs 2019 beserta pembahasannya. Silahkan bagikan agar kemanfaatannya lebih banyak.