Soal KSM MTs Mapel Matematika 2018 (Naskah Asli)

Berikut adalah Naskah Asli Soal KSM MTs Mapel Matematika Terintegrasi Tahun 2018 (Kompetisi Sains Madrasah). Download file berupa Pdf.

Ajang Kompetisi Sains Madrasah merupakan kegiatan yang diselenggarakan Kementerian Agama RI tiap tahun untuk mengasah dan meningkatkan mutu pendidikan di madrasah, tak terkecuali Madrasah Tsanawiyah. Harapan daripada kegiatan Kompetisi Sains Madrasah khususnya KSM MTs adalah:
  • Sebagai wahana bagi siswa dalam mengembangakan bakat dan minat di bidang sains.
  • Memotivasi siswa madrasah agar selalu meningkatkan kemampuan berdasarkan nilai-nilai agama.
  • Menumbuhkembangakan budaya kompetitif di kalangan siswa madrasah.
  • Memberi kesempatan yang sama bagi siswa madrasah dalam belajar, berkreatifitas dan berprestasi.

Soal KSM MTs Matematika 2018 yang akan kami bagikan ini merupakan naskah asli yang dikompetisikan pada ajang Kompetisi Sains Madrasah tingkat Kabupaten/Kota pada tahun 2018. Harapannya semoga Soal KSM MTs Matematika 2018 ini bermanfaat bagi para guru ataupun para siswa dalam berlatih mengerjakan soal.

Soal KSM MTs Matematika 2018 ini tentu sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin ikut dalam kegiatan Kompetisi Sains Madrasah di tahun depan sebagai bahan rujukan dan juga bahan berlatih. Akhirnya, semoga Soal KSM MTs Matematika 2018 ini bermanfaat untuk Anda.

Download Soal KSM MTs Mapel Matematika Terintegrasi 2018 (Naskah Asli)


Bagi Anda yang ingin mendapatkan Naskah Asli Soal KSM MTs Mapel Matematika 2018, silahkan unduh pada tautan berikut ini:
Soal KSM MTs Mapel Matematika 2018 (Naskah Asli)